Jumat, 29 April 2011

10 Putri yang Masih Mencari Pangeran Mereka

Hari ini, Jumat 29 April 2011, di Inggris sana, Prince William akan melangsungkan pernikahan dengan Kate Middleton. Kate pun otomatis akan segera diberi gelar "Princess" karena perkawinannya tersebut. Namun, ternyata, masih ada juga princess asli (putri kerajaan) yang masih mencari pangeran mereka alias belum menikah. So, buat cowok-cowok nih, yang pengen jadi Prince, segera cari Princess di bawah ini. Cantik-cantik, bro!

1.  Putri Madeleine dari Swedia


 
Madeleine Thérèse Amélie Joséphine adalah putri kerajaan Swedia. Di usianya yang baru 28 tahun, ia merupakan anggota termuda dari anggota kerajaan Swedia dan berada dalam urutan ketiga pewaris tahta.
Ia memiliki jiwa sosial yang tinggi, ia secara rutin ikut ambil bagian dalam kampanye berbagai isu global dan pernah menjadi intern di kantor pusat UNICEF si New York. Tak hanya itu, matanya yang berwarna biru dan juga selera fashion yang ia miliki membuatnya masuk dalam 20 Anggota Kerajaan Terseksi di tahun 2009.
Hmmm, cantik sekali ..

2. Putri Charlotte dari Hannover





Charlotte Marie Pomeline Casiraghi adalah putri dari Caroline, Putri dari Hanover dan cucu dari Grace Kelly yang terkenal. Ia berada dalam urutan keempat pewaris tahta kerajaan Monako.
Selain menjadi seorang 'putri', ia juga seorang penulis dan pernah bekerja pada berbagai penerbit terkemuka di Inggris (salah satunya majalah 'Another' dan surat kabar 'Independent'
Suka menulis, berarti peka terhadap masalah sosial ..

3. Putri Sonam dari Bhutan



Sonam Dechen Wangchuck, yang baru berusia 29 tahun ini adalah putri Kerajaan Bhutan. Anak dari (mantan) raja Jigme Singye Wangchuck dan adik tiri raja Jigme Khesar Namgyel sangatlah pandai layaknya seorang putri. Ia belajar hubungan internasional di Universitas Stanford, Amerika dan juga memiliki gelar master di bidang hukum dari Universitas Harvard. Tampaknya ia adalah calon istri yang sangat sesuai bagi para pria.
Aduuuuh, pengalaman pendidikannya bikin ngiri... 

4. Putri Beatrice dari York



Sebagai putri tertua dari Pangeran Andrew dan Sarah, yang bergelar Bangsawan dari York, Beatrice Elizabeth Mary Windsor yang baru berumur 22 tahun merupakan pewaris tahta perempuan pertama Kerajaan Inggris. Putri yang sangat cantik ini merupakan impian para pria, walaupun saat ini ia memiliki pacar, jangan takut, belum ada cincin di jarinya dan masih ada kesempatan bagi para pria untuk mengejarnya.
emang kelebihannya yg lain apa ya? Sorry Gan, kurang informasi.

5. Putri Eugenie dari York


  Foto terbaru: Princess Eugenie (ki) dan Princess Beatrice (ka) saat menghadiri perkawinan William-Kate di Westminster Abbey

Adik putri Beatrice, Eugenie Victoria Windsor, yang baru berusia 20 tahun berada pada urutan keenam garis pewaris tahta Kerajaan Inggris. Terkait kemampuan yang ia miliki, jangan dipertanyakan, ia sangatlah pandai. Saat ini ia belajar di Universitas Newcastle dan mendapatkan nilai yang baik dalam ujian A-level nya. Sangat menakjubkan.
Seumuranku lah..

6. Putri Sikhanyiso dari Swaziland



Putri yang satu ini berbeda dari putri yang lainnya. Ia membutuhkan seorang pria yang percaya diri dan berkemauan keras untuk menghadapi dirinya yang tidak dapat diatur. Karena sering melanggar peraturan yang ada dan keberaniannya untuk berbicara membuatnya dicap sebagai 'anak liar', ia juga seringkali menolak berbagai acara kerajaan karena sifatnya yang aneh. Apakah orangtuanya dapat membentuknya layaknya seorang putri, kita masih belum tahu. Sebagai tambahan, ia juga seorang aktris dan juga rapper.
Dan sebagai tambahan juga, klo Agan pernah baca buku Pendidikan Kewarganegaraan kelas XI SMA terbitan Erlangga, ada sebuah artikel tentang Kerajaan Swaziland. Ternyata, rajanya, yaitu Raja Mswati berkuasa absolut, hanya bersenang-senang dengan istri-istrinya, membangun istana baru, padahal, rakyatnya terjerat kemiskinan. So, buat Agan-Agan yang mau menikahi putri mahkotanya ini, think twice!

7. Putri Tsuguko dari Takamado



Princess Tsuguko yang baru berumur 24 tahun adalah sepupu dari Akihito, Kaisar Jepang, dan juga putri tertua dari Pangeran Takamado. Ia merupakan anggota DPR kekaisaran Jepang.
Hmmm, politisi cantik. 

8. Putri Sirivannavari dari Thailand



Princess Sirivannavari adalah putri dari Pangeran Maha Vajiralongkorn. Ia pindah ke Inggris setelah perceraian orangtuanya. Namun ia kembali ke negara asalnya, Thailand, untuk digelari putri atas perintah dari kakeknya. Selain menjadi anggota dari kerajaan terkaya di dunia, ia juga seorang perancang busana dan telah menampilkan karyanya di Bangkok dan Paris. 
Pantes, bajunya aja bagus..

9. Putri Teodhora dari Yunani dan Denmark




Putri Theodora adalah anak dari Raja Constantine II dari Yunani dan istrinya Anne-Marie dari Denmark. Sangat disayangkan, walaupun ia tetap memiliki gelar kerajaannya, ia tidak dapat menjadi seorang ratu karena dihapuskannya monarki dari Yunani 9 tahun setelah ia dilahirkan. Walaupun demikian, ia tetap memiliki darah kerajaan dan orangtua yang sangat kaya.
manis ya ..

10. Putri Iman bint Al Hussein



Ketika kecantikan para ratu dan raja menjadi perhatian kami, kerajaan Jordania tidak pernah gagal memukau kami. Putri Iman bint Al-Hussein, anak dari Raja Hussein tidak terkecuali. Kecantikannya tidak terkalahkan di dunia Arab, dan keputusannya masuk dalam angkatan bersenjata Jordania menunjukan bahwa ia tidak takut akan tantangan.
Kecantikan wanita Arab memang tiada duanya ..

11. Princess Caspian



sorry, picture is not available



Haha, it's just a joke, Gan. Fotonya aja nggak ada, berarti nggak ada bukti yang menguatkan bahwa dia seorang putri. Ingat, berdasarkan pasal 184 KUHAP, untuk pembuktian, harus memenuhi minimal 2 alat bukti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar