Jumat, 29 April 2011

Putra Mahkota yang Masih Mencari Putri

Hmmm.. The Royal Wedding antara Pangeran William dan Kate Middleton membuat iri kaum hawa di seluruh dunia. Maka, jangan heran ketika trending topic Twitter tentang #RoyalWedding mayoritas didominasi oleh perempuan yang mengagumi Pangeran William, atau bahkan ada yang ingin menunggu adeknya, Pangeran Harry. Emang, nonton live event The Royal Wedding  ini rasanya seperti nonton Cinderella yang happy ending. Jangan khawatir, saudari-saudariku. Ternyata, masih ada juga pangeran dari berbagai kerajaan di belahan dunia yang belum punya pasangan hidup. Siapa tahu lhoh, kita bisa bikin The Next Royal Wedding bareng mereka. Hihihi.
Okay, di posting sebelumnya, saya udah ngepost putri-putri yang masih lajang. Nah, sekarang dibalik, biar imbang deh .. Cekidot!


1. Pangeran Carl Philipp dari Swedia


Pangeran Carl Philip berada di barisan kedua takhta kerajaan Swedia, setelah saudarinya yang bernama Victoria. Wajahnya terkenal ganteng dan mirip aktor Orlando Bloom. Saat ini Pangeran lajang kaya raya berusia 31 tahun ini sedang belajar Pertanian di Swedia. Dia juga belajar desain di Rhode Island School of Design. 
Hmmm, iya ya, lumayan mirip juga.
2. Pangeran Harry dari Inggris


Dia adalah adik Pangeran William. Setelah bertugas singkat di Afghanistan, Pangeran berusia 26 tahun ini memiliki pangkat letnan dua dan tergabung dalam resimen Blues dan Royals dari Household Cavalry hingga kini. Pangeran Harry pernah menjalin hubungan dengan sosialita Chelsy Davy. Tapi kemudian putus. Belakangan, muncul kabar seorang wanita asal Amerika berhasil membuat Pangeran jatuh hati.
Tuh, siapa tadi yang bilang mau nunggu Prince Harry??

3. Pangeran Philippos dari Yunani


Pria kelahiran 26 April 1986 ini merupakan anak bungsu dari Raja Konstantinus II dari Yunani dan Anne-Marie dari Denmark. Pangeran ini dilahirkan tiga belas tahun setelah ayahnya digulingkan dan dua belas tahun setelah monarki dihapus secara resmi. Dia lulusan Universitas Georgetown. Pangeran Yunani ini baru saja pindah ke New York untuk serius menekuni bidang keuangan.
Ganteng, pinter, siapa yang ga mau?

4. Pangeran Andrea dan Pierre Casiraghi dari Monako


3 bersaudara dari Kerajaan Monako: ki-ka: Putri Charlotte, Pangeran Pierre, Pangeran Andrea

Pangeran Andrea Casiraghi lahir pada 8 Juni 1984. Pangeran ini merupakan anak pertama dari tiga bersaudara yang lahir dari Putri Caroline dari Monaco. Adik bungsunya bernama Pangeran Pierre. Kedua saudara ini dikaruniai wajah tampan dan ini akan mewarisi kekayaan keluarga besar mereka. Pangeran Andrea kuliah di American University of French jurusan visual art. Sedangkan Pangeran Pierre sekolah di Universitas Bocconi, Milan.
Si anak tengah, Putri Charlotte, udah saya bahas di post sebelumnya. Oya, klo search di Wikipedia, Pangeran Andrea tuh playboy, wkwkwk ada yang mau?

5. Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum dari Dubai



Baru baru ini, Putra Mahkota Dubai berusia 28 tahun ini menerbitkan koleksi puisinya dengan nama "Fazza." Dia seorang penyair, hobi menunggang kuda dan menyukai berbagai tantangan.  
Hmmm, Arabian face is handsome indeed! :p

6. Prince Caspian


Ini sih cuma ada di dunia Narnia, haha. Dan sekarang, dia udah jadi King of Narnia. Dan di buku "The Voyage of the Dawn Treader", dia menikahi anak dari Ramandhu sebelum mencapai ujung dunia. T_T 


So, who will become the next princess by marrying one of these princes? hehe

1 komentar:

  1. kalo aku edmund aja puk, bukan pangeran juga gagpapa :p

    BalasHapus