Rabu, 24 Maret 2010

Hobby Baru

Posting, posting, yang penting posting. Wah, bulan Maret ini aku mandul tulisan, nggak produktif menulis. Bulan Maret ini aku sibuk ngapain sih ? Sibuk maen di dema, sibuk maen gitar, sibuk renang, sibuk karaokean, hahahaha ...
ah, mbuang2 waktu , Puk !

Nggak ah, nggak selamanya kegiatanku di bulan Maret itu membuang waktu. Nyatanya, meski nggak produktif dalam tulisan, dari kesibukanku maen gitar, aku berhasil nyiptain sebuah lagu, instrumental tepatnya. Lagu itu aku kasih judul "Menjelajah Nada-nada Minor'. Kenapa aku ngasih judul itu? soalnya, kebanyakan chordnya adalah nada2 minor. Mellow sich, tapi aku puas membuatnya, coz klo lagi suntuk, ambil gitar aja, mainkan, hati pun tenang. Tapi, ada resikonya, ujung jari kiri jadi kasar semua, hahaha. Cubit dech, nggak kerasa apa2 nich, hehehe ..

Dari hobby itu, aku punya target. Aku mau belajar gitar klasik sama kakakQ. Emang susah sih gitar klasik, tapi aku yakin aku bisa coz aku udah punya modal maen gitar petikan. Ini akan kujadikan rutinitas tiap hari Minggu kalo di rumah.

Terus about renang. Sejak semester ini, aku jadi rajin renang tiap hari Rabu jam 10.30. abis kuliah hukum lingkungan kan kosong tu sampe jam 3, nah aku gunain aja waktu nganggur tu buat renang sampe jam jam 12, terus pulang, makan sambil nonton Metro Siang. Abis tu, belajar hukum Internasional coz jam 3 aa kuliah hukum Internasional, jadi aku harus nyiapin materi, biar di kelas nggak nge-blong. Tapi, itu teorinya sih, hehe. Nyatanya, tadi abis nonton Metro Siang, aku malah ketiduran sampe jam 2. Belum shalat Dzuhur! Astaghfirullahal'adzim. Emang capek banget sich aku minggu ini. Renang ini nggak boleh absen tiap minggu, biar penyakitku ini cepet sembuh. FYI, aku mengidap suatu penyakit yang kalo parah, biasa mengancam nyawaku. Penyakit ini bisa diminimalisasi efeknya kalo rajin renang. So, aku nggak boleh males olahraga yang satu ini. Trus, biar cepet sembuh lagi, harus terapi. Terapi ini aku lakuin tiap minggu sore.

Ada lagi hobby baruku. Minggu pagi nggak boleh males2an facebook-an di tempat tidur. Abis shalat subuh, ganti baju olahraga, pake sepatu olahraga, lari !!!!! Biasanya, aku jogging start dari rumah sampe lapangan Kedungbule. Jaraknya sekitar 400 m. Selama itu, larinya nggak boleh putus, nggak boleh jalan, pokoknya harus lari, meski cuma lari kecil2.

Hobby baru lagi. Setelah jogging, masak. Praktekin resep yang ada di majalah ato buku resep masakan. Setomboy apapun aku, aku harus tetep nyadar kalo aku ini cewek, hehehe. Iya lah, suatu saat nanti aku bakalan jadi ibu rumah tangga. Malu ah sama suami dan anak klo nggak bisa masak, hahaha ..

Oke, itu aja yang mau aku share. Semoga hobby itu bisa jadi kebiasaan yang nggak akan pernah kubosankan. So, what are your new hobbies, friends?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar